Selasa, 10 Maret 2009

Visi dan Misi

Teman-teman kalo u emang siswa-siswi cokro yang emang peduli dengan diri km sendiri, tentunya u harus tau dong, apa sih visi misi dari jurusan yang u ambil.
nihh dibawah ini .. visi misi untuk semua jurusan ada.....

Teknik Komputer dan Jaringan
yang berbasis Teknologi informasi yang berupaya menghasilkan sumber daya manusia yang menguasai ICT(Information and Communication Technologi) yang di tunjang dengan penguasaaan keilmuan sesuai program study.

Visi
Menghasilkan tamatan tang terampil, Berwawasan luas dibidang teknologi Informasi yang berkepribadian Islami.

Misi
•Menyiapkan tenaga kerja tingkat menengah yang terampil dibidang teknologi informasi
•Menyiapkan tenaga kerja tingkat menengah yang Kompetitif dan Profesional dibidang Teknologi Informasi.
•Mengembangkan Kultur dan Budaya kerja yang Profesional di bidang teknologi Informasi yang agamis dan pancasilais.
•Menumbuhkan budaya dan etos kerja yang disiplin pada seluruh warga sekolah

Teknik Komputer dan jaringan menerapkan kurikulum dengan kompetesi, sehingga lulusan diharapkan mampu menguasai teknologi computer terkini dan dapat memenuhi kebutuhan instansi swasta maupun pemerintah. lulusan Teknik Komputer dan jaringan memiliki kemampuan dan keahlian dalam sistem komputer baik secara hardware maupun software serta menguasai sistem informasi berbasis jaringan komputer local dan global. Prospek karir dapat menempati profesi sebagai; network administrator, Teknisi Komputer, IT Suport, Programer berbasis hardware dan entrepreneurship.

Laboratorium
•Laboratorium Komputer Jaringan dan internet(linux)
•Laboratorium Komputer Multimedia dan Internet.
•Laboratorium Ketrampilan Komputer Pengelolaan informasi dan Internet.
•Laboratorium Perakitan dan Installasi Program dan Jaringan.


Administrasi Perkantoran
Program Keahlian Administrasi Perkantoran SMK Cokro 1 Banjarnegara adalah Program keahlian yang berupaya menciptakan sekretaris yang menguasai teknologi informasi, serta mampu mengoperasikan komputer secara mahir dalam menunjang pekerjaan.

Visi
Mewujudkan dan menciptakan lulusan yang unggul dan Profesional yang berbasis Teknologi Informasi.

Misi
1.Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang berorientasi di bidang kesekertarisan, administrasi dan manajemen dengan kurikulum yang berbasiskan kompetensi.
2.Melakukan pengkajian kurikulum yang berorientasikan pada kedinamisan sesuai dengan tuntutan globalisasi dan Pengambangan ilmu pengetahuan serta teknologi.
3.Melaksanakan berbagai kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang tanggap terhadap perubahan dan tuntutan, serta masalah yang dihadapi masyarakat , khususnya yang berhubungan dengan bidang sekretaris, administrasi dan manajemen.
4.Menciptakan lulusan ahli madya yang berkualitas, memiliki kompetensi dibidangnya sehingga memiliki daya saing yang tinggi.

Program keahlian Administrasi perkantoran menerapkan kurikulum berbasis kompetensi untuk membekali siswa peserta didik dengan berbagai keahlian akademis yang sesuai dengan profesi sekretaris, yang mampu menguasai teknologi informasi, dapat berkomunikasi secara efektif, serta memiliki kepribadian dinamis terhadap pengaruh globalisasi, lulusan program keahlian sekretaris memiliki kompetensi dalam mengembangkan dan memelihara hubungan antar manusia dalam menangani berbagai masalah. Serta mampu membuat keputusan. Menyusun rencana dan mengorganisir pekerjaan dengan kemampuan berbahasa asing, baik secara lisan dan tulisan dengan dibekali akhlak yang baik, Kreatif, Inovatif,dan disiplin yang tinggi

Program Keahlian Akutansi

Visi dan Misi

menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan akademik dan profesional dalam bidang ilmu administrasi dan menjemen akutansi dengan menguasai teori dan praktek sesuai kurikulum berbasis kompetensi. Dengan berbekal ilmu pengetahuan dan teknologi yang memiliki kompetensi dibidangnya, lulusan program Keahlian akutansi/Keuangan SMK Cokroaminoto1 Banjarnegara mempu mengisi lapangan kerja baik di instansi pemerintah,BUMD/BUMN, Maupun perusahaan swasta Nasional dan Internasional untuk menjadi administrator madya dengan posisi;
oArchive Officer,
oHuman Reseource Officer
oWarehouse Officer.
oAccounting & finance Officer.
oMarketing officer
oTeam Leader
oOperator Produksi
odan Operator Komputer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar