Sabtu, 04 April 2009

Burning CD / Bakar CD

Pernahkan anda mengabadikan peristiwa-peristiwa berharga seperti pesta ulang tahun, perpisahan sekolah atau perkawinan dengan menggunakan handycam atau camcorder ? Jika pernah, biasanya kita dapat menikmati tayangan dari sebuah keping CD yang dapat dioperasikan lewat komputer multimedia maupun VCD player. Seperti apakah proses yang harus dilakukan untuk menghasilkan sebuah VCD dari file video yang berasal dari kamera digital atau handy cam tersebut ? Dalam materi ini akan menjelaskan proses tersebut dan cara mudah mem”burning” menjadi sebuah VCD menggunakan software Burning.

Burning,
adalah kegiatan mengcopy suatu data atau dokumen dari (harddisk ke cd, ato dari cd ke cd) dalam CDROM menggunakan media CDRW atau CD Burner.

Untuk Selengkapnya KLik disini ato mau downlod Mirror

3 komentar:

  1. kokosetianto@yahoo.co.id30 April 2009 pukul 14.28

    menurut saya membakar cd akan mengurangi komputer atau pc dlm keadaan blank karena data2 yg ada di pc kita telah trcopy

    BalasHapus
  2. Pak Kun,menurut saya dengan membuka materi ini,saya dapat megerti dengan apa yang dinamakan dengan burning itu.Jadi dengan ini pengetahuan saya bertambah satu lagi,Iya Kan...?

    Nama : Tri Asti
    kelas: 1 TKJ 3

    BalasHapus
  3. Menurut saya dengan saya membuka materi ini saya jadi bisa mengaerti apa yang dimaksud dengan istilah "BURNING".
    Nama:Ika Nurfadilah
    Kelas:1TKJ3

    BalasHapus